>

Program Aplikasi Perpustakaan 3.0

Administrasi Perpustakaan - Khusus untuk Pengelola Perpustakaan atau Pustakawan di sekolah SD MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan MA supaya mudah dalam mengelola semua Administrasi yang diperlukan dalam 1 tahun pelajaran.

Penerapan teknologi Informasi yang tepat di perpustakaan akan sangat membantu pengelola baik dalam transaksi peminjaman maupun mengembalian buku. Software Perpustakaan 3.0 yang sudah disempurnakan dari versi sebelumnya. Memiliki fitur-fitur baru yang lebih baik dan praktis. Pastikan software ini menjadi solusi terbaik bagi perpustakaan sekolah, kantor maupun perpustakaan pribadi anda.

Program Aplikasi Perpustakaan 3.0

Adapun Fitur dari Aplikasi Perpustakaan 3.0 diantaranya :

Katalog (Pencarian)-Transaksi-Absensi Pengunjung, Security (User-Password dan Level User),Pengelompokan Jenis Buku, Rak, dan Penerbit, Daftar Buku dan Anggota, Transaksi Buku (Peminjaman & Pengembalian), Support Barcode Scan + Barcode Print, cetak Nota dengan Miniprinter, Inkjet,dan Dotmatrix, Cetak Kartu Anggota dengan kode Barcode, Laporan Daftar dan Katalog Buku, Laporan Peminjaman Buku Per Periode, Buku Terlaris, laporan Stok buku, Laporan Data Anggota yang melakukan keterlambatan pengembalian,dll
Laporan History Buku dan history Pengunjung.

Spesifikasi Komputer :
PC min 800 Mhz, RAM min 256 Mbyte, Resolusi min 1024x768, CD-ROM min 24x, VGA min 16 bit warna, Printer : Bebas , Kertas : Letter, 1/2 Letter Mini Printer

Software:
Windows XP,Vista,Win7 , MS.Office Accsess: 2002/2003/2007

Selengkapnya KLIK DISINI
Baca Juga
Program Aplikasi Perpustakaan 3.0 semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian Aplikasi Perpustakaan.
Semua file yang ada di Pustakawan Sekolah kami simpan semuanya baik-baik di Google Drive. Adapun error file, silahkan untuk memberitahu kami pada kolom komentar dibawah ini.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Artikel Favorit