>

Format Laporan Pengunjung Perpustakaan

Administrasi Perpustakaan - Untuk tertibnya administrasi perpustakaan disekolah haruslah dibuat segala sesuatu yang berkaitan dengan perpustakaan. Dengan tertibnya Administrasi seperti Laporan keuangan, Rekapitulasi Peminjaman buku, Administrasi perawatan perpustakaan, Laporan Peminjaman, Grafik Laporan, Penggunaan Fasilitas, Katalog, Buku Kunjungan Kelas Perpustakaan, Pemakaian koleksi AV, Permohonan fotocopy koleksi, Kartu Slip Kembali, Kartu Buku, Buku Kunjungan Harian Perpustakaan, Formulir Keanggotaan Pustaka, Kartu Anggota, Buku Induk Perpustakaan, Pesanan Buku, Buram Katalog akan tercapainya setiap program atau rencana perpustakaan dalam 1 tahun pelajaran.

Salah satu Administrasi yang akan kami bagikan kali ini yakni Format Laporan Pengunjung Perpustakaan untuk melihat seberapa besar intensitas ketertarikan siswa mengunjungi perpustakaan setiap harinya sebagai evaluasi perbaikan kedepan.


Download Selengkapnya melalui link dibawah ini :
Baca Juga
Format Laporan Pengunjung Perpustakaan semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian docx, Download, Format, Laporan Pengunjung Perpustakaan, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP/MTS.
Semua file yang ada di Pustakawan Sekolah kami simpan semuanya baik-baik di Google Drive. Adapun error file, silahkan untuk memberitahu kami pada kolom komentar dibawah ini.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Artikel Favorit